Random Post

Anteno Pekalongan

Pesona Griya Karanganyar I
Home » » Antena Parabola gratis

Antena Parabola gratis

Posted by ANTENA PEKALONGAN on Sunday 4 December 2016

Syukur Alhamdulillah teknologi televisi satelit semakin hari makin baik. Sebelumnya untuk daerah kami khususnya pekalongan hanya menggunakan antena teresstial , atau yang disebut dengan antena UHF biasa. Untuk antena jenis ini hanya dapat menangkap sinyal sebanyak 12 chanel dengan baik. Gambarnyapun dikatakan standar, maksudnya tergantung lokasi dan keadaan cuaca sekitar. 
Untuk jenis antena yang kedua yaitu jenis antena parabola. Antena jenis ini dari jenis gambar dikatakan sudah digital karena penerimaan menggunakan DVBs dan menggunakan teknologi satelit. Siaran yang diterimapun tidak hanya siaran lokal saja tapi siaran interlokal juga sudah dapat ditangkap dengan baik,  tergantung dari berapa jumlah LNB yang digunakan. 
Siaran parabola lainnya juga masih banyak, diantaranya siaran televisi berbayar, untuk siaran ini jelas menampilkan chanel-chanel yang  lebih baik dari segi siarannya maupun dari kualitas gambarnya.
Nah untuk saat ini sudah berkembang antena parabola mini dengan biaya bulanan gratis. Chanel yang didapat pun tidak kalah dengan antena parabola jaring.  bisa nangkap  siaran lokal dan interlokal namun masih dalam skala yang kecil. Dengan harga sekitar Rp.500.000,- Anda sudah bisa menikmati siaran digital dirumah anda. Segera pasang antena parabola kecil dirumah anda, dengan siaran dari chanel-chanel ninmedia dijamin anda puas. Untuk pemasangan didaerah pekalongan dan sekitarnya bisa menghubungi JR ANTENA di 081 575 146 136 (WA) atau di 082 322 122 887 .

Thanks for reading & sharing ANTENA PEKALONGAN

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

BThemes

BTricks

JASA PEMASANGAN ANTENA UHF DAN PARABOLA

Perum Pesona Griya Karanganyar kab.Pekalongan
Powered by Blogger.

Featured Games Today

Ads 468x60px

Featured Posts

Visitors

Search Box

Blog Roll

Sample Links

Sample Links

Template information

Sample Links

Sample Text

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

Followers

Social Icons

Advertisement

Play Station

Antena sebagai penguat sinyal wifi/modem

Pages

Recent Posts

Download

Pages - Menu